Kapolsek Lingsar Jumat Curhat dan Cooling System ke Panwascam Lingsar

    Kapolsek Lingsar Jumat Curhat dan Cooling System ke Panwascam Lingsar

    Lombok Barat NTB - Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra SH, , melaksanakan kunjungan ke Kantor / sekretariat Pengawas Kecamatan (Panwascam) Lingsar, Jumat, (18/10/2024). 

    Kunjungan tersebut sebagai Kegiatan Silaturahmi dalam rangka Jumat curhat yang dirangkaikan dengan kegiatan Cooling System serta membangun koordinasi dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak akan datang. 

    Kedatangan Kapolsek yang didampingi beberapa anggotanya disambut hangat Ketua Panwascam Lingsar H. Ihromil Islam beserta anggota di Sekretariat Panwascam Lingsar, Desa Dimana, Kec. Lingsar Kab. Lombok Barat. 

    Kapolsek Lingsar dalam keteranganya kepasa media ini jumat (18/10/2024) usai kegiatan tersebut mengatakan kunjungan tersebut yang pertama bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi. 

    Kemudian tujuan kedua membangun komunikasi dan koordinasi terkait tugas dan kerjasama yang akan dilakukan pada pelaksanaan Pilkada serentak akan datang. 

    “Kedatangan kami yang utama untuk mempererat silaturahmi dan melakukan koordinasi terkait pelaksanaan tugas masing-masing dalam pelaksanaan Pilkada akan datang. Langkah ini salah satunya untuk mengantisipasi munculnya permasalahan dikemudian hari, “jelasnya.

    Kapolsek Lingsar juga berharap pada pertemuan yang berlangsung tersebut akan menjadi penyerapan sumber informasi terkait pelaksanaan tahapan pilkada hingga saat ini khususnya di Kec. Lingsar. 

    “Kita berharap situasi kondusif saat ini dapat dipertahankan hingga usai pelaksanaan Pilkada serentak, “pungkasnya.

    Selain itu Kapolsek juga menceritakan secara singkat apa yang disampaikan Ketua Panwascam dan anggota. Bahwasanya sejak pelaksanaan Tahapan kampanye hingga saat ini masih dalam keadaan Kondusif. Menurutnya hingga, saat ini belum ada ditemukan adanya pelanggaran pada tahap kampanye yang dilakukan masing-masing Paslon. (Adb) 

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Pagutan Barat Lakukan Mediasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi

    Ikuti Kami