Satgas Polresta Mataram Ikut Pelatihan Olah Strategi OMB 2023-2024

    Satgas Polresta Mataram Ikut Pelatihan Olah Strategi OMB 2023-2024

    Mataram NTB  - Satuan Tugas Preventif, Preemtif, Kamseltibcar, Humas dan Banops Polresta Mataram Polda NTB mengikuti Pelatihan Olah Strategi OMB 2023-2024 melalui zoom meting bertempat di ruang Command Center Polresta Mataram. Senin, (06/11/2023)

    Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polri seluruh Indonesia untuk peningkatan kemampuan personel Operasi Mantap Brata 2023-2024.

    Kapolresta Mataram melalui Kasi Humas Iptu Wiwin Widarti selaku Kasatgas Humas menjelaskan bahwa pelatihan ini dilakukan guna memantapkan kemampuan semua level, dari level strategi, manajerial dan level taktikal. Untuk level strategi itu adalah pimpinan, level manajerial kalau ditingkat pusat ada Kasatgas, dan taktikal adalah Kasubsatgas dan pelaksana lainnya.

    “ Sehingga bisa semua mengakomodir, mengkolaborasi latihan dari level strategi, manajerial dan taktikal khususnya kepada personel Polresta Mataram bisa dipahami dan dimengerti ” ujarnya.

    Iptu Wiwin juga mengatakan bahwa latihan olah strategi akan mengolaborasikan semua level satuan tugas, bisa meningkatkan kemampuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan Operasi Mantap Brata.

    " Nantinya pembagian tugas di subsatgas masing-masing saling mendukung baik menerima pelaksanaan tugas, menerima perintah melaksanakan tugas dan melaporkan ke pimpinan, semua ini demi terwujudnya Pemilu aman, tertib, damai dan lancar, ” tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Melong, Terduga Pelaku Curanmor Diamankan...

    Artikel Berikutnya

    Pastikan Kesehatan Personil, Si Dokkes Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024

    Ikuti Kami