Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polresta Mataram Salurkan Bibit Sayuran Kepada Kelompok Tani

    Sambut  Hari Bhayangkara ke 78, Polresta Mataram Salurkan Bibit Sayuran Kepada Kelompok Tani

    Lombok Barat NTB - Menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 berbagai kegiatan bakti sosial dilaksanakan Polrests Mataram. Kali ini Kapolresta Mataram Kombes Pol. Dr. Ariefaldi warganegara SH., SIK., MM., CPHR., CBA., memimpin langsung kegiatan penanaman sekaligus penyerahan bibit sayur-sayuran di Dusun Gegutu Reban, Desa Dasan Griya, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (25/04/2024). 

    Kegiatan tersebut salah satu upaya Polresta Mataram dalam mendukung program pemerintah tentang Ketahanan Pangan Nasional. Penyerahan bibit sayuran tersebut diserahkan langsung oleh Kapolresta Mataram dan diterima oleh Ketua Kelompok tani (Poktan) Suherman. 

    Bibit sayuran yang diserahkan tersebut berupa 750 pohon bibit Tomat, 2 Karung pupuk Poska dan 4 botol obat-obatan pertanian. 

    “Alhamdulillah menjelang Hari Bhayangkara ke 78 tahun ini Polresta Mataram diberikan Kesempatan oleh Allah SWT untuk membantu masyarakat petani, “ Ungkap Kapolresta Mataram Kombes Pol. Dr. Ariefaldi Warganegara SH., SIK., MM., CPHR., CBA., usai penyerahan dan penanaman bibit sayuran di Lombok Barat. 

    Langkah ini sebagai bentuk dukungan terhadap ketahanan pangan di daerah khususnya di wilayah hukum Polresta Mataram. 

    “Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Polresta Mataram berusaha melakukan banyak hal yang memiliki manfaat untuk masyarakat disamping kegiatan-kegiatan seremonial yang dilakukan. Ini wujud rasa syukur terhadap keberadaan Polri yang hingga saat ini masih tetap eksis membantu masyarakat, “ucapnya.

    Sementara itu Keua Poktan Desa tersebut, Suherman mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Polri khususnya Polresta Mataram yang telah membantu para petani di Desa ini. 

    “Atas nama Kelompok Tani Desa ini, kami ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, semoga Polri tetap Jaya dan semakin dicintai Masyarakat, “ tutupnya. (Adb) 

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polresta Mataram Ikuti Lat Pra Ops Selaparang...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Mataram Lakukan Pengebalian Puluhan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami