Sambang Duka Kerumah Almarhum, Kapolresta Mataram Beri Semangat Keluarga Yang Ditinggalkan

    Sambang Duka Kerumah Almarhum, Kapolresta Mataram Beri Semangat Keluarga Yang Ditinggalkan

    Lombok Barat NTB - Mendengar kabar duka tentang anggotanya, Kapolresta Mataram langsung merespon dan melakukan Sambang duka kerumah Personil di wilayah kecamatan Gunung sari, yang baru saja diketahui lewat informasi yang disampaikan anggota Polresta Mataram.

    Personel Polresta yang kabarnya diterima meninggal dunia tersebut atas nama Aipda  Agus Suprapto. Almarhum menghembus nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Provinsi NTB, Sabtu 5 Agustus 2023.

    Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., Menyampaikan turut berduka atas meninggalnya almarhum yang sebelumnya sempat dirawat di RSUP NTB.

    "Minggu lalu kami bersama rekan-rekan di Polresta sempat menjenguk Almarhum saat sedang di rawat di ruang ICU, kami sempat mengirimkan Doa agar penyakitnya disembuhkan. Namun ini kenyataan dan ujian berat bagi kita semua yang ditinggalkan. Kita hanya bisa berdoa semoga Almarhum dilapangkan kuburnya, dihapuskan dosa-dosa nya serta diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT, "ucapnya disambut Aamiin ..(05/08/2023).

    Kapolres berharap agar keluarga Almarhum diberi kekuatan menghadapi semua Taqdir yang di berikan Allah SWT. "Kita semua Pasti akan mengalami hal ini maka dari itu persiapkan diri kita untuk bisa melaluinya dengan baik, "serunya.

    Sesuai informasi yang diperoleh media ini dari pihak keluarga, bahwa pemakaman Almarhum akan dilaksanakan Minggu 6 Agustus 2023 dengan upacara kedinasan. (Adb) 

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bangkit Semangat Kemerdekaan Masyarakat,...

    Artikel Berikutnya

    Kapolresta Mataram Membuka Pertandingan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024

    Ikuti Kami