Polsek Gunungsari Olah TKP Penemuan Mayat, Diduga Gantung Diri

    Polsek Gunungsari Olah TKP Penemuan Mayat, Diduga Gantung Diri

    Lombok Barat NTB - Seorang pria paruh baya di wilayah Dusun Pakel, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat ditemukan tergantung dan tidak bernyawa oleh warga setempat, Senin pagi (30/10/2023).

    Diketahui pria paruh baya tersebut bernama S (inisial), umur 64 tahun. Ia ditemukan oleh warga setempat saat melintas di sekitar lokasi kejadian yaitu di sebelah brugak di pinggir sungai Dusun tersebut.

    Saat dikonfirmasi wartawan media ini Kapolsek Gunungsari Iptu  I Putu Gede Merta Yasa SH., MH., membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga gantung diri ditemukan warga di wilayah hukumnya.

    "Mendapat kabar tersebut kami sendiri didampingi Wakapolsek beserta piket fungsi Polsek Gunungsari Polresta Mataram langsung melakukan evakuasi dan olah TKP, "ungkap Kapolsek Gunungsari, Selasa (31/10/2023).

    Berdasar informasi yang diperoleh saat olah TKP, Korban (S) pagi subuh itu keluar rumah, oleh istri korban dipikir keluar untuk melaksanakan sholat di musholla, namun hingga usai shalat subuh di musholla tersebut korban tidak kunjung kembali hingga hari mulai terang.

    "Sekitar pukul 06:20 Wita seorang warga hendak mencari rumput dan melewati lokasi tersebut, namun sekitar jarak 15 meter melihat orang tergantung di sebelah brugak yang ada di pinggir Kali tersebut. Warga tersebut kembali ke kampung dan memberitahu warga lainnya yang selanjutnya melaporkan ke pihak kepolisian, "bebernya.

    Atas kejadian tersebut Korban dibawa ke Puskesmas Gunungsari. Dari hasil pemeriksaan petugas medis tidak ada ditemukan tanda-tanda lain selain bekas jeratan tali di leher korban. Keluarga Korban menerima peristiwa ini suatu musibah danenposk untuk diautopsi. (Adb)



    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    46 BB Dikembalikan Ke Pemilik, Hasil Ungkap...

    Artikel Berikutnya

    Personil Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024

    Ikuti Kami