Polresta Mataram Safari Kamtibmas di Masjid Baiturrahman Cakranegara

    Polresta Mataram Safari Kamtibmas di Masjid Baiturrahman Cakranegara

    Mataram NTB - Kasat Binmas Kompol Maad Adnan mewakili Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA CHRM dalam rangka Safari Kamtibmas, Jumat Curhat dan Peduli Tempat Ibadah bertempat di Masjid Baiturrahim Ling. Gubug Pande Kel. Cakra Selatan Kec. Cakranegara Kota Mataram. Jumat, (13/09/2024)

    Turut hadir Wakasat Binmas Iptu M. Sidik, Kanit Binmas dan Kanit Intelkam Polsek Sandubaya, personel Satbinmas, Polsek Sandubaya, Bhabinkamtibmas Kel. Cakra Selatan beserta Kaling, para Toga, Toda, Todat dan masyarakat  Ling. Gubug Pande Kel. Cakra Selatan sekitar 80 orang

    Kapolresta Mataram melalui Kasat Binmas Kompol Maad Adnan mengatakan bahwa program Safari Kamtibmas ini dalam rangka silaturahmi dan pendekatan kepada masyarakat serta menyerap informasi kamtibmas dari masyarakat dan situasi kamtibmas Kota Mataram kondusif hal ini terwujud karena partisipasi masyarakat.

    " Polresta Mataram juga melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah sekolah  dalam rangka memelihara Kamtibmas ", ucapnya

    Pada kesempatan itu pula Polresta Mataram menjadi tajam masyarakat untuk turut mensukseskan event Internasional yaitu Moto GP yang akan  berlangsung akhir bulan ini. 

    " Kami berharap masyarakat  tetap mengantisipasi kasus 3C, Narkoba ataupun segalanya jenis tindak pidana lainnya, “ucapnya.

    Tahapan pemilukada sudah berjalan, jangan karena beda pilihan kita mengorbankan hubungan silaturahmi, jangaj mudah percaya hoax, kami sekali lagi berharap masyarakat dapat membantu Polisi untuk mencari solusi apabila ada masalah ", pungkasnya. 

    Terakhir Safari kamtibmas dirangkaikan dengan penyerahan 50 sak semen sebagai bentuk kepedulian Polresta Mataram kepada tempat ibadah. (Adb) 

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polresta Mataram Berikan Pengamanan Tahap...

    Artikel Berikutnya

    Hadapi Pilkada 2024, Kompi Dalmas Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami