Polisi Lingkungan Polsek Ampenan Hadir Untuk Masyarakat

    Polisi Lingkungan Polsek Ampenan Hadir Untuk Masyarakat

    Mataram NTB - Salah satu upaya rutin memberikan rasa aman dan nyaman dilakukan oleh dua Polisi Lingkungan (Poling) Polsek Ampenan Polresta Mataram Polda NTB dengan melaksanakan pengamanan pemilihan Kepala Lingkungan (Pilkaling) Tinggar, Kelurahan Ampenan Utara, Kecamatan Ampenan dan gotong royong di Lingkungan Batu Dawa Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela. Minggu, (30/07/2023)

    Pengamanan Pilkaling dilakukan oleh Polisi Lingkungan Tinggar Aiptu M. Yusuf berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampenan Utara Aipda Bambang S di halaman SD 29 Tinggar Ampenan.

    Aipda M. Yusuf mengatakan bahwa ada 4 (empat) calon Pilkaling Tinggar yang akan dipilih yakni Sdr. Zul'aidi, H. Murti, H, Mirudin S.Pd.i dan Rudi Efendi, SH.

    " Bersama Bhabinkamtibmas berharap masyarakat bisa saling menjaga keamanan selama pemilihan berlangsung dan Alhamdulillah proses pemilihan di lingkungan berjalan aman tanpa kendala apapun " ucapnya

    Selanjutnya dilain tempat tampak Polisi Lingkungan Batu Dawa Aipda Ida Bagus Ketut Kusuma P bersama-sama warga melaksanakan gotong royong menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di wilayah binaanya.

    " Ini bentuk kepedulian bersama dengan warga untuk menyambut Hari Kemerdekaan dengan membersihkan seputaran lingkungan sehingga memberikan rasa nyaman saat menyelenggarakan kegiatan menyambut 17-an ", kata Aipda Kusuma

    Kapolsek Ampenan melalui Wakapolsek Ampenan Iptu I Made Oka saat dikonfirmasi mengucapkan terima kepada dua Polisi Lingkungan yang bertugas diwilayahnya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan.

    " Tanpa harus Polsek turun ke lapangan sekarang Polisi Lingkungan sudah saling bekerjasama dengan sendirinya baik bersama Bhabinkamtibmas, masyarakat bahkan dengan Kepala Lingkungan masing-masing ", pungkasnya.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Dukung Lestarikan Budaya, Kapolsek Narmada...

    Artikel Berikutnya

    Wakapolresta Mataram Tutup Open Taekwondo...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolres Maros

    Ikuti Kami