Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga, Polsek Selaparang Gerak Cepat Bantu Evakuasi

    Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga, Polsek Selaparang Gerak Cepat Bantu Evakuasi

    Mataram  NTB - Tim patroli Unit Samapta bersama Bhabinkamtibmas 

    Kelurahan Monjok Barat Aiptu Gede Putu Buciana bahu membahu bersama Lurah dan Dinas Pertamanan melakukan pengamanan pohon tumbang serta membantu membersihkan pohon tumbang yang mengenai rumah seorang warga atas Ustad AHYAR yang beralamat di Jalan Mahoni No 25 tepatnya depan Masjid  Al-Iklas Lingkungan Karang Kelok Baru, Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Rabu, (13/03/2023)

    Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli SH membenarkan  adanya angin besar berakibatkan pohon tumbang  mengenai atau menimpa rumah warga atas nama Ustad AHYAR yang mengakibatkan kerusakan atap rumahnya.

    Atas kejadian tersebut Tim patroli bersama  Bhabinkamtibmas dan  Lurah Kelurahan Monjok Barat Aiptu Gede Putu Buciana serta Dinas Pertamanan berkolaborasi untuk mengevakuasi dg bersama sama  melaksanakan pemotongan pohon tersebut hingga tidak lagi menimpa rumah, ucapnya 

    Selain itu untuk mencegah terganggunya arus lalin yg melintas, jajaranya  melakukan pengaturan arus lalu lintas  sehingga pengguna jalan dengan aman dan lancar melintas di jalan tersebut

    Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Selaparang untuk memberikan himbauan adanya cuaca yang tidak menentu karena angin kencang agar selalu waspada.

    Sekaligus pesan Kamtibmas dalam rangka di bulan suci Ramadhan  ini agar selalu waspada, antisipasi aksi kejahatan serta mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan di masing-masing wilayahnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolresta Mataram Hadiri Taklimat Awal...

    Artikel Berikutnya

    Sempat Viral, Terduga dan Korban Kasus Pencurian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024

    Ikuti Kami