Kembali Kapolresta Mataram Salurkan Sarana Penunjang TPQ Al Mustofa

    Kembali Kapolresta Mataram Salurkan Sarana Penunjang TPQ Al Mustofa

    Mataram NTB - Kapolresta Mataram Kembali menyalurkan sarana penunjang proses belajar mengajar agama di Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) Al Mustofa Kekalik Gerisak Kecamatan Sekarbela Kota Mataram, (20/09/2023).

    Penyerahan Sarana berupa Al-Qur'an dan Kipas Angin tersebut dilakukan langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., di TPQ Al Mustofa dan diterima langsung oleh segenap pengurus TPQ.

    Dalam keterangannya usai penyerahan sarana tersebut, Kapolresta Mataram mengatakan, sarana dan prasarana yang diberikan tersebut untuk mendukung proses belajar mengajar di TPQ sehingga pada santri atau peserta didik di TPQ tersebut tidak perlu bingung membawa Al Qur'an saat jam belajar. Begitu pula dengan beberapa sarana kolipas angin yang diberikan juga untuk membuat suasana tempat belajar menjadi sedikit nyaman.

    Dikatakannya, bahwa pemberian sarana tersebut semata-mata wujud kepedulian terhadap pasilitas belajar terutama fasilitas belajar agama. 

    "Kita membantu sarana seperti ini diharapkan pengurus maupun para santri akan semakin bersemangat untuk belajar agama terutama membaca Alquran yang kita tau sebagai pedoman hidup kita sehari-hari, "ucapnya.

    Pria Komisaris Besar Polisi ini berharap dengan membantu memberikan sarana seperti ini dan yang sudah-sudah pada waktu sebelumnya akan membatu proses belajar mengajar di TPQ tersebut sehingga dalam pelaksanaannya tidak ada kendala apapun.

    "Kami menitip pesan agar kiranya bila ada sesuatu yang dibutuhkan tolong berikan informasi kepada kami, Insyaallah bila itu bisa kami penuhi akan kami lakukan secepatnya, "tutup Kapolresta Mataram. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jalankan Agenda Rutin Jelang Pemilu 2024,...

    Artikel Berikutnya

    Sering Kuras Kotak Amal Masjid, Tersangka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami