Kasat Narkoba Polresta Mataram Pimpin Penangkapan Seorang Pengedar Sabu di Mataram

    Kasat Narkoba Polresta Mataram Pimpin Penangkapan Seorang Pengedar Sabu di Mataram

    Mataram NTB - Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Porusa Utama SE SIK  memimpin penangkapan terhadap seorang terduga tindak pidana Narkotika di wilayah Abiantubuh Utara, Cakranegara, Kota Mataram, (30/05).

    Terduga bernama IGN, pria 22 tahun, alamat Cakeanegara, kota Mataram tersebut di tangkap atas hasil upaya penyelidikan tim opsnal Resnarkoba Polresta Mataram atas informasi yang diterima dari masyarakat terkait adanya tindak pidana Narkotika di lingkungan nya.

    Usai Penangkapan Kasat Narkoba menyampaikan di depan wartawan media ini  bahwa terduga telah di intai sebelumnya oleh petugas kami, dan pada saat di lokasi tersebut tim mengamankan terduga dan dilakukan penggeledahan yang disaksikan petugas lingkungan setempat.

    "Dari penggeledahan diamankan kan barang bukti yang diduga sabu seberat 0, 30 gram bruto, hp, ATM, pipet modif serta uang tunai yang diduga hasil penjualan sabu, "jelas Yogi.

    Selanjutnya terduga akan diperiksa lebih lanjut oleh tim penyidik serta akan dilakukan tes urine terhadap terduga untuk memastikan apakah pengedar sekaligus pemakai ataukah salah satunya.

    Untuk pasal yang disangkakan 114, 112 dan atau 127 UU No 35 tentang Narkotika tahun 2009 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

    "Saat ini kami belum memperoleh hasil introgasi tim penyidik terhadap tersangka, sehingga belum dapat kami jelaskan keterkaitan dengan bandar atau pengedar lainnya serta informasi lainnya yang kita butuhkan. Semoga dalam beberapa hari kedepan kami sudah dapat menjelaskan pada rekan-rekan wartawan, "pungkas Yogi.(Adb)

    Mataram
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Kericuhan Laga Sepak Bola Semi...

    Artikel Berikutnya

    Pelaku Pencuri Kain di Mataram Akhirnya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami