Hasil Otopsi Menyebutkan Penyebab Kematian NKBA Adalah Luka Tusuk Dibagian Perut

    Hasil Otopsi Menyebutkan Penyebab Kematian NKBA Adalah Luka Tusuk Dibagian Perut
    Wakasat Reskrim Polresta Mataram AKP I Nyoman Diana Mahardika SH., (21/04/2024)

    Mataram NTB - Penyebab kematian seorang Perempuan berinisian NKBA yang diduga dianiaya mantan suaminya di sebuah kamar Kos di wilayah Cakranegara kota Mataram yang terjadi Sabtu 20 April 2024 akhirnya mendapat keterangan jelas berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan Dokter Rumah sakit Bhayangkara. 

    Berdasarkan keterangan yang diterima media ini dari Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa SE., SIK., MH., melalui Wakasat Reskrim Polresta Mataram AKP I Nyoman Diana Mahardika SH., mengatakan penyebab utama meningganya korban, adanya dua luka tusuk dibagian Perut. 

    “Upaya otopsi tersebut dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian Korban, “ucapnya.

    Dari hasil yang dikeluarkan Pihak Rumah sakit Bhayangkara, bahwa terjadi peredaran hebat akibat luka tusuk di beberapa bagian seperti tangan, lengan, betis dan yang paling fatal di perut bagian kiri hingga pembuluh darah terputus yang mengakibatkan vdarah tidak dapat mengalir dengan lancar serta luka dibagian perut dibawah pusar. 

    “Dari kesimpulan Otopsi, Korban meninggal dunia akibat pendarahan yang hebat dimana tusukan dibagian perut kiri yang mengena hingga pembuluh darah yang mengakibatkan , ”jelas Wakasat. 

    Korban yang berinisial NKBA bersasalkan hasil otopsi juga diduga sempat memberikan perlawanan. Ini dibuktikan dengan adanya luka sayat ditangan kanan bagian bawah. Kemudian ditemukan pula luka pada lengan kanan dan betis sebelah kanan. 

    Pria yang kerap disapa Nyoman ini juga menjelaskan bahwa untuk terduga pelaku identitasnya sudah diketahui dan saat ini sedang dalam pencarian tim opsnal Polresta Mataram. 

    “Mohon doa dan dukungannya semoga terduga pelaku dapat segera ditangkap dalam waktu yang tidak terlalu lama, ”pungkasnya. (Adb) 

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Dua Terduga Pencuri Gula Pasir Diamankan...

    Artikel Berikutnya

    Kolaborasi Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda NTB Jalin Kerja Sama Dengan Penyedia Jasa Internet
    Tersangka Penusukan Mantan Istri Peragakan 22 Adegan Dalam Reka Ulang Peristiwa
    Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat, Kapolresta Mataram Simakrama Di Pura Parahyangan Pasek
    Ungkap Kasus Narkotika, Polresta Mataram Amankan 17 gram Sabu dan 10 Butir Ekstasi

    Ikuti Kami