Cooling System OMB Rinjani 2023-2024, Kapolsek Sandubaya Silaturahmi dan Baksos di Ponpes Darul Aman

    Cooling System OMB Rinjani 2023-2024, Kapolsek Sandubaya Silaturahmi dan Baksos di Ponpes Darul Aman

    Mataram NTB - Cooling System Operasi Mantap Brata  (OMB) Rinjani 2023-2024, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK., melaksanakan kunjungan silaturahmi yang dirangkaikan dengan Bakti sosial di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Aman, Tegal, Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, (14/11/2023).

    Rombongan Polsek Sandubaya yang terdiri dari Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kanit Provost serta Bhabinkamtibmas Selagalas tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sandubaya dan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Darul Aman TGH. Khoirul Umam beserta pengurus lainnya.

    Setelah menyerahkan paket bantuan yang diterima pimpinan Ponpes, Kapolsek Sandubaya menyampaikan salam hormat Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., yang pada kesempatan ini belum bisa hasldir untuk bersilaturahmi kembali dengan pimpinan, pengurus dan para Santri karena sedang menjalankan tugas yang begitu padat.

    “Insyaallah melalui Kami apa yang ingin disampaikan kepada Kapolresta Mataram akan kami teruskan, ”ucap Kapolsek.

    Pada kesempatan itu Kapolsek Sandubaya berharap parsipasi keluarga besar Ponpes untuk memberikan Doa dan dukungan bersama-sama dengan menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 untuk mewujudkan Pemilu damai dapat terjadi di wilayah ini.

    Silaturahmi seperti ini mungkin sangat penting kita lakukan menjelang tahun politik, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi dalam rangka menjelang pemilu 2024.

    “Dengan dialog yang kita lakukan dalam silaturahmi ini tentu akan mempermudah komunikasi kita kedepannya, ”tutup Kapolsek.

    Sementara itu Pimpinan Yayasan Ponpes Darul Aman menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Sandubaya beserta rombongan dalam rangka mempererat silaturahmi antara Kepolisian dengan keluarga besar Ponpes.

    “Tentu kehadiran Kapolsek Sandubaya merupakan penghormatan bagi kami keluarga besar Ponpes. Silaturahmi yang terjalin erat ini tentu akan kita pertahankan demi sinergitas dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah kita ini. Semoga kedepannya silaturahmi yang terbangun tetap terpelihara dengan baik, ”pungkasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Cooling System, Kapolsek Sandubaya Sambangi...

    Artikel Berikutnya

    Salah Seorang Massa Aksi Pingsan Saat Aksi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024

    Ikuti Kami