Berhasil Wujudkan Kamtibmas di Kota Mataram, Kapolresta Mataram Diberikan Penghargaan Oleh GJI NTB

    Berhasil Wujudkan Kamtibmas di Kota Mataram, Kapolresta Mataram Diberikan Penghargaan Oleh GJI NTB
    Kapolresta Mataram (kiri) saat menerima Piagam dan plakat penghargaan dari GJI NTB, (27/01/2023).

    Mataram NTB - Atas Kontribusinya kepada Daerah Kota Mataram dan seluruh wilayah Hukumnya dalam menjaga dan memelihara Ketertiban dan keamanan Masyarakat (Kamtibmas), Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH kembali menerima Penghargaan dari kelompok masyarakat. 

    Penghargaan kali ini datang dari Gabungan Jurnalis investigasi (GJI) NTB yang merupakan salah satu kelompok atau perkumpulan Wartawan / Jurnalis yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB).

    Penghargaan berupa Piagam dan Plakat yang diberikan kepada Kapolresta Mataram tersebut lantaran GJI NTB menilai dan merasakan bahwa Keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kota Mataram selama ini sangat Kondusif.

    Piagam dan Plakat ini diserahkan langsung oleh  Kuasa Hukum GJI I Gusti Putu Eka Dana yang didampingi oleh Pembina GJI NTB Aminuddin serta Ketua GJI NTB Hari Kasidi pada acara Pengukuhan Pengurus GJI NTB periode 2023 - 2025 di Ballroom Lantai 9 Same Hotel Mataram, (27/01/2023).

    "Situasi Kamtibmas dapat terpelihara dengan baik selama ini tentu kontribusi besar Polresta Mataram dan Jajarannya. Kapolresta selaku Komandan tentu tidak mudah membuat Kondusifitas wilayah Kota Mataram yang masyarakatnya padat dan beraneka ragam, butuh kemampuan untuk menjadikan Kota Mataram tercinta ini Aman seperti yang kita rasakan saat ini, "ungkap Pembina GJI NTB Aminuddin usai acara pengukuhan berlangsung di Same Hotel.

    "Maka dari itu kami GJI NTB mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan Polresta Mataram dalam menjaga Kamtibmas, "ucap Putra Sumbawa ini menambahkan.

    Sementara itu Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH menyampaikan terimakasih kepada masyarakat kota Mataram yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dalam rangka menciptakan Kamtibmas.

    GJI selaku salah satu kelompok masyarakat di  kota Mataram tentu memberikan penghargaan ini dengan harapan Polresta Mataram menjadi lebih termotivasi untuk bagaimana membuat masyarakat akan hidup tenang.

    "Semoga apa yang kami terima ini menjadi pemicu sehingga kedepannya Kondusifitas di seluruh wilayah hukum Polresta Mataram dapat ditingkatkan serta terpelihara dengan baik. Kami butuh dukungan dari masyarakat dan GJI NTB, "pungkasnya singkat. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Wakapolresta Mataram Pimpin Sidang BP4R...

    Artikel Berikutnya

    Kapolresta Kunjungi Lapas Klas II A Mataram,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024

    Ikuti Kami